Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rasakan Perubahan, Ribuan Warga Bawean Sambut SQ

Rasakan Perubahan, Ribuan Warga Bawean Sambut SQ

Posted by Media Bawean on Selasa, 24 November 2015



Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Sambari Halim Radianto dan Mohammad Qosim (SQ) melakukan safari di Pulau Bawean. Kegiatan yang direncanakan 4 hari ini diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren Hasan Jufri Lebak Sangkapura, Senin (23/11).

Dihadapan ribuan orang yang menyambut, SQ berjanji menuntaskan program pembangunan di Pulau Bawean bila mendapat amanah terpilih kembali.“Pembangun Pulau Bawean harus baik dari lima tahun terakhir, termasuk menuntaskan pembangunan jalan lingkar dan listrik menyala seluruh Pulau Bawean,” kata Sambari.

Sedangkan Qosim meluruskan adanya kabar bila tunjangan intensif kepada guru mengaji termasuk uang santunan kematian tidak dihapus. Selama pemerintahan SQ intensif guru mengaji dan santunan kematian tetap dialokasikan bahkan tiap tahun nilainya bertambah. “Penyelurannya mengacu pada undang-undang yang berlaku,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Zulfan Hasyim menyatakan mendukung luar dalam untuk kemenangan SQ. Menurutnya duet pemimpin ini terbaik dengan bukti atas keberhasilan pembangunan.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Gresik H. Samwil menjelaskan SQ selama lima tahun memimpin selalu rukun dan fokus untuk keberhasilan pemerintahan. Termasuk menjawab harapan masyarakat yaitu kelancaran transportasi, penerangan listrik dan jalan lingkar. “Ternyata bisa bertambah dengan selesainya pembangunan rumah sakit dan lapangan terbang sudah siap dioperasikan,” kata Samwil. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean