Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SQ Peduli Selamatkan Kelahiran Warga Tak Mampu

SQ Peduli Selamatkan Kelahiran Warga Tak Mampu

Posted by Media Bawean on Jumat, 04 Desember 2015



Aksi simpati ditunjukkan oleh tim pemenangan Sambari Qosim (SQ). Mereka bergerak cepat menyelamatkan kelahiran seorang warga tak mampu dengan membawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Adalah Juwairiyah (45 th) asal Tambak Tengah mengalami gangguan saat akan melahirkan. Dia kelebihan cairan amnion atau air ketuban. Dalam istilah medis Juwairiyah mengalami polihidramnion.

Ini bisa disebabkan karena beberapa faktor diantaranya diabetes, bayi kembar, kelainan genetik misal syndrome down dan infekso toxoplasma

Bila tak mendapat penanganan yang baik, bisa menyebabkan hal yang fatal bagi si jabang bayi atau ibu. Atas dasar ini tim SQ melakukan pertolongan. Menyelamatkan proses persalinan dengan membawa ke Gresik.

Fery Firman, tim SQ kecamatan Tambak mengatakan Juwairiyah adalah ibu beranak 4. Kondisi perekonomiannya sangat memperhatinkan dan membutuhkan pertolongan. “Semua biaya dibantu Zumratus Sholihah isteri Mohammad Qosim, termasuk biaya perawatan di rumah sakit dan nantinya pulang ke Pulau Bawean,” katanya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean