Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Versi LSI, SQ Unggul di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gresik

Versi LSI, SQ Unggul di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gresik

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 Desember 2015


Pasangan calon incumbent yang diusung dari partai politik PKB dan Demokrat. Sambari Halim Radianto-M.Qosim yang mencalonkan diri di Pilkada Gresik 2015. Versi Lembaga Survei Indonesia (LSI), unggul di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh calon incumbent tersebut usai sujud syukur di markas Sahabat SQ Jalan Proklamasi Gresik, Rabu (9/12/20150.

"Hasil hitung cepat kami unggul di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Bahkan, ada salah satu desa yakni, Desa Sidomukti, Kecamatan Bungah. SQ unggul 100 persen," ujar Sambari Halim Radianto.

Dikatakan Sambari, dari 18 kecamatan yang tersebar ada dua kecamatan yang memberi kontribusi terbesar. Kedua kecamatan itu adalah Driyorejo dan Wringinanom dengan kontribusi 77,15 persen.

"Selain dua kecamatan itu, rata-rata di semua kecamatan selama perhitungan cepat kami unggul diatas 55 persen," tuturnya.

Sambari berharap dengan kemenangan hitung cepat ini, dirinya tetap berharap pendukungnya tidak perlu meramaikan dengan keliling jalan, atau konvoi.

"Saya berharap yang penting pelaksanaan pilkada serentak termasuk di Gresik bisa berjalan kondusif dan berjalan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, secara terpisah menanggapi kemenangan SQ dalam hitung cepat LSI. Ketua DPC PDIP Gresik yang mengusung paslon Husnul Khuluq-Achmad Rubaie (Berkah). Siti Muawiyah menyatakan timnya sampai saat ini masih menerima laporan dari tim suksesnya yang disebar di tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami masih menunggu laporan dari tim sukses dulu di tiap-tiap TPS," paparnya. (dny/ted)

Sumber : Berita Jatim

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean