Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pesta Miras, 17 Pemuda Diciduk Polisi

Pesta Miras, 17 Pemuda Diciduk Polisi

Posted by Media Bawean on Selasa, 23 Februari 2016


Polisi sektor (Polsek) Sangkapura berhasil mengamankan puluhan pemuda yang sedang menggelar pesat minuman keras (miras), kemarin. Pesta miras tersebut digelar ditiga tempat berbeda di Kecamatan Sangkapura. Para pemuda yang tertangkap langsung digelandang ke kantor Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Sangkapura AKP Tulus membenarkan adanya penangkapan 17 pemuda yang kedapatan sedang menggelar pesta miras di Kecamatan Sangkapura. Lima orang diantaranya ditangkap di Desa Sidogedungbatu. “Sedangkan 12 lainnya di- tangkap di sekitar Kecamatan Sangkapura,” kata dia.

Dikatakan, pihaknya sudah memanggil aparat desa dan orang tua para pemuda tersebut. Mereka diminta untuk melakukan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang lagi. “Kami minta orang tua lebih tegas terhadap anak- anaknya agar tidak menjadi penyakit masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Aiptu Bambang Kanit Reskrim Polsek Sangkapura mengatakan lima orang pesta miras diamankan setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak temannya sendiri setelah melihat ada mobil patroli diparkir di depan Balai Desa Sidogedungbatu. “Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata didalam jok sepeda motor ada miras sejenis arak,” pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean