Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Karya Bhakti Koramil Sangkapura di Alas Timur

Karya Bhakti Koramil Sangkapura di Alas Timur

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Mei 2016





Koramil 17 Sangkapura bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan rumah milik warga kampung Alas Timur, desa Daun Sangkapura.

Kehadiran pasukan TNI yang berbaur bersama bergotong royong memperbaiki rumah keluarga kurang mampu mendapatkan sambutan gembira warga.

Komandan Koramil 17 Sangkapura Kapten Inf Ahmad Salami mengatakan karya bhakti ini sarana komunikasi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kegiatan karya bhakti ini dilakukan untuk membantu masyarakat seperti perbaikan rumah di Alas Timur. “Biaya pembangunan bersumberkan bantuan seseorang, sementara dari TNI turut serta dalam membantu pekerjaannya,”katanya.

Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan terjalin kedekatan hubungan baik antara Koramil bersama masyarakat. “Kita selalu siap membantu masyarakat, silahkan dihubungi saja jika membutuhkan bantuan,”paparnya.

Apalagi rumah yang diperbaiki latar belakang dari keluarga kurang mampu sehingga pihaknya selalu siap untuk membantunya.

”Ini bukti peran serta TNI dalam melestarikan nilai- nilai kebersamaan dan semangat kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean