Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PLN Gelar Istighosah dan Santuni Anak Yatim

PLN Gelar Istighosah dan Santuni Anak Yatim

Posted by Media Bawean on Selasa, 07 Juni 2016




PT. PLN area Gresik menggelar istighosah di Pulau Bawean dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan. Hadir tokoh dan ulama se- Pulau Bawean, Kyai Zubaidi (Ros Syuriah PCNU Bawean), KH. Hazin Zainudidn, KH. Abdullah Faqih, Muspika kecamatan Sangkapura dan Tambak, kepala desa se-Pulau Bawean, serta masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Pulau Bawean bersumberkan dari Badan Amil Zakat PT. PLN Gresik.

Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi PLN Area Gresik Tegar Hasadi mengatakan istighosah begaian dari kegiatan religi rutin tahunan di Pulau Bawean. “Dengan berdo’a bersama agar listrik PT. PLN di Pulau Bawean bisa melayani pelanggannya secara baik tanpa ada gangguan,”katanya.

Sesuai harapan bersama, PT. PLN ingin memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggannya di Pulau Bawean. Termasuk menuntaskan penyediaan jaringan kabel yang mengelilingi Pulau Bawean. Sehingga gangguan seperti hewan kalong akan diantipasi dengan kabel berbungkus.

Sigit Darmawan Wijaya, Asis￾ten Manager (Asman) Jaringan PT. PLN Area Gresik membenarkan jaringan yang mengelilingi seluruh Pulau Bawean dipasang kabel berbungkus. “Ini sebagai wujud perhatian PT. PLN atas seringnya terjadi gangguan listrik di Pulau Bawean sehingga diganti kabel berbungkus,” ungkapnya.

Heri Sucahyo kepala Rayon PT. PLN Bawean mengharap dukungan seluruh warga Pulau Bawean dalam mengatasi adanya gangguan. Diantara wujud dukungan melalui adanya ranting pohon yang terkena jaringan agar dipotong sehingga tidak sampai menjadi penyebab gangguan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean