Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Tambak Menangkap Pencuri 54 Ekor Ayam

Polsek Tambak Menangkap Pencuri 54 Ekor Ayam

Posted by Media Bawean on Rabu, 08 Juni 2016


Jajaran Polsek Tambak, Pulau Bawean, Gresik berhasil meringkus Kamsuri, 29. Pemuda asal desa Grejeg ini diketahui melakukan pencurian puluhan ekor ayam petelur.

Tertangnya pelaku bermula dari hilangnya puluhan ayam milik Hasanuddin asal Grejeg. Dari ayam petelur sebanyak 669 ekor yang dimilikinya diketahui hilang sekitar 50 ekor lebih. Setelah diselidiki ditemukan ayam petelur miliknya sudah dibeli orang dari tangan Kamsuri.

Selanjutnya Hasanuddin menanyakan langsung kepada Kamsuri, ternyata pelaku tidak mau mengakui perbuatannya. Akhirnya korban melaporkan kasus pencurian ayam petelur miliknya yang hilang sebanyak 54 ekor ke kantor Polsek Tambak.

Menerima laporan, anggota Polsek Tambak langsung bergerak melakukan penyidikan. Dihadapan polisi Kamsuri mengakui aksi pencurian yang dilakukannya.”Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Tambak,”kata Imam, Kanit Reskrim Polsek Tambak.

Iptu Winaraji Kapolsek Tambak membenarkan adanya penangkapan maling ayam di wilayahnya. “Pelaku sudah mencuri ayam terlalu banyak,”ujarnya.

Kamsuri dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan karena dilakukan pada waktu malam hari, sedangkan ancamannya 7 tahun penjara. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean