Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Anak-anak Minta Tersedianya Fasilitas Bermain dan Belajar

Anak-anak Minta Tersedianya Fasilitas Bermain dan Belajar

Posted by Media Bawean on Minggu, 21 Agustus 2016


Rekomendasi dalam forum anak kabupaten Gresik di kantor Bupati diantaranya tersedia tempat bermain dan belajar yang layak anak disetiap kecamatan, terutama di kecamatan Tambak Pulau Bawean.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim merespon positif rekomendasi ini. Dia bersedia untuk menyediakan fasilitas bermain dan belajar yang layak anak. "Sesuai rekomendasi, bupati dan wakil bupati Gresik akan membuat perencanaan kedepan sesuai harapan anak di kabupaten Gresik,"katanya.

Lebih lanjut Wabup Gresik membeberkan keberhasilan pembangunan pemerintah, diantaranya pembangunan wahana ekspresi pusponegoro (WEB) sebagai sarana untuk berekspresi dan stadion joko samudro untuk pengembangan bakat olahraga di kabupaten Gresik.

dr. Adi Yumanto kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan mengatakan forum anak dihadiri perwakilan kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak, harapannya mensejajarkan anak di Pulau Bawean dengan di daratan Gresik.

Camat Tambak Narto menyatakan bersedia memenuhi rekomendasi forum anak. "Nantinya akan koordinasi bersama instansi terkait adanya tempat bermain dan belajar yang layak untuk anak,"paparnya.

Adapun sumbangsih bermain untuk anak, sudah pernah diberikan fasilitas permainan edukatif kepada sekolah PAUD di kecamatan Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean