Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Atlet asal Bawean Perkuat Tim Bola Voli Pantai Jatim di Ajang PON

Atlet asal Bawean Perkuat Tim Bola Voli Pantai Jatim di Ajang PON

Posted by Media Bawean on Sabtu, 10 September 2016


Warga Bawean patut berbangga diri. Pasalnya, Nur Atikasari salahsatu atlet bola voli dari Pulau paling utara Gresik tersebut terpilih memperkuat Tim Voli Jatim di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang rencananya bakal digelar di Bandung.

“11 September saya akan berangkat ke Bandung. Sehingga saya meminta dukungan dan do'anya semoga membawa pulang mendali emas," kata atlet yang berhasil mendapatkan Juara I Kejurnas Bola Voli Pantai Junior tahun 2015 di Sentul Bogor.

Meraih prestasi itu membuka peluang Nur Atikasari masuk ke Pelatihan Daerah Jawa Timur (Puslatda Jatim) sampai saat ini. “Sehingga ikut berjuang ke ajang Pekan Olah Raga Nasional yang bakal di gelar di Jawa Barat,” kata dia.

Menurut dia, keberhasilannya ini bukan tanpa sebab. Dirinya sejak sekolah di bangku SMP sudau mulai gigih berlatih dan mengikuti pertandingan antar kampung di Pulau Bawean. Ketika usianya terbilang masih belia, cewek kelahiran 1 Februari 1998 sudah diperhitungkan kemampuannya oleh klub bola voli di Pulau Bawean. “Sudah sejak kecil latihan,” katanya.

Perlu diketahui, ada 2 atlet asal Pulau Bawean yang memperkuat Jawa Timur mengikuti PON di Jawa Barat. Diantaranya Nur Atikasari atlet bola voli pantai dan Fathan sebagai atlet sepak takraw. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean