Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rencana Kunjungan Wakil Gubernur Jatim di Bawean

Rencana Kunjungan Wakil Gubernur Jatim di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 16 Oktober 2016


Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf direncanakan berkunjung ke Pulau Bawean, besok selasa (18/10). Selain akan menghadiri selamatan nelayan desa Sungaiteluk, pria yang akrab disapa Gus Ipul ini akan melakukan safari ke sejumlah pondok pesantren.

"Kedatangan rombongan Gus Ipul bersama rombongan akan menggunakan kapal milik TNI AL,"kata Kafil Kamsidi Rois Jamaah Shalawat di Pulau Bawean.

Kegiatan selamatan nelayan desa Sungaiteluk dipusatkan di komplek Perikanan Bawean. Setelahnya dilanjutkan bersilaturrahim bersama keluarga besar Pondok Pesantren Hasan Jufri Lebak. Dilanjutkan pertemuan bersama tokoh, pegawai pemerintahan bertempat di Pendopo kecamatan Tambak. Serta menghadiri acara haul waliyah Zaenab di desa Diponggo.

Selesai menghadiri acara haul, seluruh rombongan akan berkunjung ke kantor Pokmaswas Hijau Daun yang mewakili Jawa Timur mengikuti evaluasi tingkat nasional.

Acara puncaknya Gus Ipul menghadiri acara Bawean Bershalawat di Alun-Alun kota Sangkapura. Sebelum seluruh rombongan kembali ke Surabaya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean