Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PGRI Gresik Gelar Pelatihan Senam di Bawean

PGRI Gresik Gelar Pelatihan Senam di Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 09 Maret 2017



PGRI Kabupaten Gresik menggelar pelatihan senam PGRI di Aula Pondok Pesantren Hasan Jufri Lebak, jum'at (24/2). Hadir sebanyak 112 peserta mewakili lembaga pendidikan di kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak yang mengikuti pelatihan selama sehari.

Shobiran seksi olahraga PGRI Kabupaten Gresik mengatakan pelatihan sukses digelar dengan animo peserta yang sangat tinggi. "Sebenarnya pesertanya membludak, sehubungan kondisi tempat terbatas sehingga dibatasi sebanyak 112,"peserta.

Adapun tindaklanjut senam PGRI yang diajarkan nantinya akan gelar lomba tingkat Kabupaten Gresik dengan peserta dari setiap kecamatan.

Muksim, pengurus PGRI kecamatan Sangkapura menyatakan siap untuk mensosialisasikan senam PGRI disetiap sekolah. "Nantinya senam PGRI akan digelar setiap hari di sekolah sebelum masuk kelas,"paparnya.

Sedangkan persiapan lomba mengikuti tingkat Kabupaten Gresik, Muksin mengatakan siap untuk menggelar lomba senam PGRI tingkat kecamatan untuk melakukan seleksi sebagai perwakilan mengikuti lomba. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean