Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pudakit Barat Siap Mengikuti Lomba Desa

Pudakit Barat Siap Mengikuti Lomba Desa

Posted by Media Bawean on Selasa, 07 Maret 2017


Menghadapi lomba desa tingkat Kabupaten Gresik tahun 2017, desa Pudakit Barat kecamatan Sangkapura terus berbenah. Hari libur pelaksanaan Pilkada serentak, juga tetap berkerja seperti biasanya.

Sawidi kepala desa Pudakit Barat mengatakan sudah siap mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Gresik. "Sekarang semuanya sudah final, hanya menunggu pelaksanaan lomba saja,"katanya.

Rencananya lomba akan digelar bulan maret dengan pemaparan di kantor Bupati Gresik. "Semuanya sudah siap, bukan polesan tapi sudah terealisasi sejak lama,"ungkapnya.

"Silahkan dilihat langsung, diantara tertatanya administrasi yang sangat rapi, ditunjang lingkungan balai desa, serta dukungan masyarakat kepada pemerintah desa,"ujarnya.

Abdul Adim Camat Sangkapura mengatakan desa Pudakit Barat sebagai representasi sebagai perwakilan desa dalam mengikuti lomba sudah melalui seleksi. "Bagi desa yang belum mengikuti lomba desa yang layak Pudakit Barat,"paparnya.

Harapannya bisa meraih prestasi yang bagus, sehingga bisa menunjukkan dan membuktikan bahwa kinerja pemerintah desa di Pulau Bawean juga terbaik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean