Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Tambak dimutasi Jabat Camat Dukun, Abdul Adim jadi "Camat Bawean"

Camat Tambak dimutasi Jabat Camat Dukun, Abdul Adim jadi "Camat Bawean"

Posted by Media Bawean on Jumat, 08 Juni 2018



Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melantik Fatah Hadi Camat Tambak menjadi Camat Dukun, hari jum'at (8/6). Sedangkan penggantinya dijabat oleh Abdul Adim Camat Sangkapura merangkap Plt Camat Tambak.

Fatah Hadi mantan Camat Tambak mengatakan selama 17 bulan, 4 hari menjadi camat di Kecamatan Tambak Pulau Bawean. "Banyak hal yang telah didapatkan selama berdinas di Tambak, diantaranya nuansa religi dan kekeluargaan yang sangat tinggi,"katanya.

Menurutnya nuansa keagamaan sangat tinggi, dibuktikan bulan suci ramadhan seperti sekarang ini terlihat kesibukan warga untuk berlomba-lomba dalam menjalankan ibadah.

Termasuk kekeluargaannya sangat tinggi, merasa terkesan dikarenakan satu sama lainnya saling mengenal, termasuk menghormati tamu.

Lebih lanjut, Camat mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Tambak. "Dukungan dan kerjasama bersama tokoh di Kecamatan Tambak menjadi sangat istimewa,"ujarnya.

Selanjutnya Camat menilai kinerja seluruh pegawainya di Kecamatan Tambak sudah kompak dan bersatu. "Harapannya kekompakan yang sudah terjalin tetap dipertahankan untuk bersinergi membangun kecamatan Tambak bisa lebih baik,"pesannya.

Memgkhiri tugas sebagai Camat Tambak, Fatah Hadi menyampaikan permohonan maaf bila ada salah dan khilaf selama menjalankan tugasnya sebagai Camat Tambak. "Mohon maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Tambak secara umum, khususnya kepada pegawai bila ada kesalahan dan khilaf,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean