Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muspika Kecamatan Tambak Kompak Gelar Safari Ramadhan

Muspika Kecamatan Tambak Kompak Gelar Safari Ramadhan

Posted by Media Bawean on Jumat, 01 Juni 2018



Bulan suci ramadhan dimanfaatkan ajang silaturrahmi Muspika kecamatan Tambak Pulau Bawean Gresik bersama warganya. Kegiatan safari ramadhan yang digelar Muspika kecamatan Tambak dengan menyampaikan berbagai pesan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Fatah Hadi Camat Tambak mengatakan kegiatan safari ramadhan merupakan momentum yang sangat baik untuk menyampaikan situasi dan konkondisi terkini.

Diantaranya mengajak semua warga untuk selalu waspada terhadap tamu-tamu dari luar daerah yang tidak di kenal. "Sebagai antisipasi adanya isu-isu faham radikal dan terorisme,"katanya.

Lebih lanjut Camat Tambak mengajak semua warga untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Timur dengan baik dan penuh kebersamaan, persaudaraan dan persahabatan. "Harapannya pilkada Jatim dapat berlangsung dengan sukses, aman, tentram, jujur dan adil,"ujarnya.

Safari ramadhan kemarin (rabu malam kamis, 30/5) digelar di masjid Assyafi'ah Sumber Waru desa Paromaan. Muspika kecamatan Tambak yaitu Camat, Komandan Polsek dan komandan Koramil kompak dalam kegiatan bertemu langsung bersama warganya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean