Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wabup Gresik Sidak UNBK SMK di Bawean

Wabup Gresik Sidak UNBK SMK di Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 02 April 2019



Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim di sela-sela kunjungan kerja di Pulau Bawean menyempatkan diri mengunjungi dua SMK yang tengah melaksanakan UNBK.

SMK yang dikunjungi Wabup yakni SMK Umar Mas'ud dan SMK Muhammadiyah 4 Sangkapura. "Kami kunjungi SMK untuk memastikan kelancaran UNBK dan memberi support buat anak-anak kami," ujar Wabup, Kamis (28/3).

Di SMK Umar Mas'ud, menurut Wabup, ada 34 siswa yang mengikuti UNBK. "Informasi yang kami dapatkan, ada 34 siswa yang ikut UNBK di SMK Umar Mas'ud dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)," jelasnya.

Wabup berpesan agar SMK di Bawean dapat berkembang seiring dengan kemajuan teknologi yang ada. "Jangan kalah dengan daerah lain. SMK di Bawean harus mampu bersaing dengan memaksimalkan teknologi yang semakin berkembang," pesannya.

Usai meninjau SMK Umar Mas'ud, Wabup melanjutkan peninjauannya ke SMK Muhammadiyah 4 Sangkapura. Sesampainya di SMK M 4 Sangkapura, Wabup melihat suasana UNBK dari luar kelas dengan didampingi Rahman Hakim selaku Kepala SMK M 4 Sangpkapura.

"Kami tidak memasuki ruang kelas karena takut mengganggu konsentrasi siswa. Makanya kami hanya bisa memantau dari luar kelas," terangnya.

Ia berharap pelaksanaan UNBK di Kabupaten Gresik, terlebih di Pulau Bawean berjalan aman dan lancar. "Harapan kami target kelulusan anak-anak kami di SMK dapat lulus seratus persen," pungkasnya.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean