Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pembunuhan Sadis di Alas Timur Bawean

Pembunuhan Sadis di Alas Timur Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 28 April 2020



Peristiwa pembuhunan terjadi di Dusun Alastimur desa Daun Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Gresik, saat menjelang shalat taraweh, hari selasa (28/4).

Korban bernama Tarip usia 86 tahun sedang tidur didapurnya, tiba-tiba didatangi pelaku bernama Muslim usia 30 tahun. Korban langsung dicekik dan digorok lehernya.

Melihat orang tuanya yang sudah tua renta digorok lehernya, Nining aryani berteriak-teriak meminta tolong, sehubungan rumahnya berdekatan dengan mushollah sehingga teriakan lambat terdengar. Setelahnya langsung tetangga berdatangan di rumah korban.

Pelaku tetap diam ditempat dengan membawa pisau dapur.

Setelah kejadian, Jajaran Polsek dan Koramil Sangkapura langsung mendatangi TKP, dilanjutkan visum oleh tenaga medis dari RSUD Umar Mas'ud Bawean.

Pelaku bersama orang tuanya langsung diamankan di kantor Polsek Sangkapura.

AKP. Rahmad Kapolsek Sangkapura menyatakan pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Sangkapura. "Selanjutnya pelaku akan diperiksakan secara medis untuk membuktikan kondisi mengalami gangguan kejiwaan. "Bila gangguan kejiwaan akan diobati di rumah sakit jiwa, tapi bila normal maka proses hukum akan terus berlanjut,"tegasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean