Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SPBU Kompak Bawean Gelar Promo Jum'at Berkah Bagi Aparat Desa dan Guru

SPBU Kompak Bawean Gelar Promo Jum'at Berkah Bagi Aparat Desa dan Guru

Posted by Media Bawean on Jumat, 02 Desember 2022


SPBU Kompak Pulau Bawean Gresik Jawa Timur menggelar aksi promo dengan tajuk Jum'at Berkah khusus guru dan perangkat desa. Promo diberikan kepada perangkat desa dan guru di desa Sungairujing kecamatan Sangkapura. Dengan beli 2 liter pertalite mendapat gratis 1 liter, dengan istilah beli 2 gratis 1.

Zaenal Abidin Kepala Desa Sungairujing mengucapkan terima kasih kepada SPBU Kompak yang memberikan promo khusus perangkat desa dan guru diwilayahnya. "Terima kasih banyak, semoga SPBU Kompak semakin berkembang maju dan sukses dalam melayani kebutuhan masyarakat Pulau Bawean,"katanya.

Afif Siswanto Manager SPBU Kompak mengatakan SPBU Kompak sudah beroperasi melayani penjulan kepada pembeli dengan harga sesuai ketentuan, yaitu Rp.10.000 untuk 1 liter pertalite.

"Melayani penjualan kepada warga umum yang datang langsung ke SPBU,"ujarnya.

Aksi promo Jum'at Berkah menurutnya wujud keperdulian terhadap aparatur pemerintahan dan tenaga pendidik di Pulau Bawean. "Jum'at Berkah dengan promo beli 2 liter pertalite mendapatkan gratis 1 liter pertalite,"paparnya.

"Untuk promo Jum'at Berkah periode awal diberikan kepada aparat desa dan guru di desa Sungairujing,"tuturnya.

"Semoga melalui aksi promo Jum'at Berkah bisa membantu melancarkan tugas abdi negara dan kelancaran transportasi bagi tenaga pendidik yang tugasnya mencerdaskan anak bangsa,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean