Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Antisipasi Narkoba dan Judi, Kapolsek Tambak Intensifkan Razia

Antisipasi Narkoba dan Judi, Kapolsek Tambak Intensifkan Razia

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 Oktober 2015



Maraknya peredaran narkoba di Pulau Bawean mendapat atensi khusus dari Muspika Kecamatan Tambak. Kemarin, bertepatan dengan peringatan tahun baru Islam, Kecamatan Tambak menggelar sosialisasi anti narkoba.

Kapolsek Tambak Iptu Arif Rosyidi mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi aman di lingkungannya.–“Selama ini tidak ada narkoba di Bawean, tetapi saat ini sudah mulai ada, jadi kami meminta para tokoh untuk kembali mengingatkan warganya,” ujarnya.

Dikatakan, untuk kasus narkoba seperti yang terjadi di Desa Daun, pihaknya tidak akan member ampun. Saat ini, pihaknya terus mengintensifkan pengawasan dalam menangani kasus perjudian dan narkoba. “Berapapun nilai nominalnya dalam pemberantasan perjudian, termasuk pengguna dan pengedar narkoba akan diproses hukum,”ungkap dia.

Lebih lanjut Iptu Arif Rosyidi menerangkan saat ini pihaknya terus melakukan razia untuk menghindari penggunaan narkoba di Pulau Bawean. Jangan sampai kasus di Daun terulang lagi.”“Kami terus meningkatkan razia terhadap narkoba dan judi, karena ini sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean