Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pengirim Paket Meningkat, Kantor Pos Bawean Dapat Peringkat 4

Pengirim Paket Meningkat, Kantor Pos Bawean Dapat Peringkat 4

Posted by Media Bawean on Rabu, 14 Oktober 2015



Melonjaknya jumlah pengirim membuat Kantor Pos Cabang Bawean kegirangan. Bagaimana tidak, akibat meningkatnya jumlah pengiriman, mereka mendapatkan ranking empat se-Kabupaten Gresik.

Kepala Kantor Pos Bawean Achmad Chaya mengatakan pengiriman paket pos dari Pulau Bawean meningkat drastis. Sehingga pihaknya berhasil mendapat rangking ke empat se- Kabupaten Gresik. “Sebelumnya peringkat paket pos dari Pulau Bawean berada di posisi 11, tapi sekarang sudah naik level 4,” ujarnya, kemarin.

Dikatakan, paket pos yang banyak diminati warga, yaitu pengiriman di dalam negeri. Selain itu, juga pengiriman ke luar negeri. “Tujuannya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk pengiriman ke beberapa pondok pesantren di Jawa,” katanya.

Menurut dia, setiap hari bila sepi pihaknya hanya menerima 20 paket pos. Sedangkan bila ramai pihaknya bisa menerima paket kiriman sampai 50 paket pos. “Yang menjadi kendala saat ini adalah transportasi kapal yang tidak berangkat karena cuaca buruk,”pungkas dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean