Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Berita Luna Maya - Ariel Peterpan Jadi Buah Bibir Warga Pulau Bawean

Berita Luna Maya - Ariel Peterpan Jadi Buah Bibir Warga Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 Juni 2010

Media Bawean, 19 Juni 2010

Parabola Hantar Luna Maya - Ariel Sampai Bawean

Kemajuan telekomunikasi di Pulau Bawean bisa dikategorikan canggih, dengan menggunakan parabola digital yang memasang hampir setiap rumah warga akan bisa menonton semua siaran televisi di Indonesia. Secara otomatis berita hangat siaran televisi menjadi buah bibir warganya ketika santai bersama.

Berita kasus heboh video pornografi antara Luna Maya + Cut Tari dengan Ariel Peterpan yang ramai disorot sebagai berita utama di televisi menjadi tontonan hangat bagi warga. Wal hasil membingungkan sebab selama ini tidak pernah melihat secara langsung video yang diperankan oleh tiga artis ngetop di Indonesia.

Media Bawean beberapa kali mendapat telepon dari banyak orang yang menyatakan penasaran ingin melihat video dengan pemeran utama Luna Maya, Cut Tari dan Ariel Peterpan. Tentunya kebingungan sebagai pengelolah Media Bawean, sebab tidak pernah melihat secara langsung ataupun mengoleksi secara pribadi video heboh tersebut. Lebih parah lagi, yang menyatakan ingin tahu adalah seorang figur tokoh di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean