Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dua Kades Mengikuti Ujian Akhir Kejar Paket CAlasan Mau Jadi Calon Dewan 2014

Dua Kades Mengikuti Ujian Akhir Kejar Paket CAlasan Mau Jadi Calon Dewan 2014

Posted by Media Bawean on Sabtu, 26 Juni 2010

Media Bawean, 26 Juni 2010

Abd. Aziz (Kades Balik Terus) Ujian Kejar Paket C
Di SMP Umar Mas'ud Sangkapura


Banin (Kades Sukalela) Ujian Kejar Paket C
Di SMP Islamiyah Tambak

Jadi anggota dewan adalah idaman banyak orang, alasannya bisa mewakili suara rakyat ataupun bisa mengubah garis kehidupannya.

Kemarin ujian akhir Kejar Paket C di Pulau Bawean memasuki hari terakhir dibanyak tempat pelaksanaan, ada dua tempat yang diikuti oleh kepala desa di Pulau Bawean, yaitu Abd. Aziz (Kades Balikterus) mengikuti di SMP Umma dan Banin (Kades Sukalela) di SMP Islamiyah Tambak.

"Sebenarnya mengikuti ujian Kejar Paket C untuk mencukupi persyaratan sebagai calon anggota dewan tahun 2014, saya akan maju melalui salah satu partai yang ada," kata Abd. Aziz dengan nada serius.

Senada dengan Abd. Aziz, Kades Sukalela Banin mempunya tujuan yang sama yaitu maju sebagai anggota dewan mewakili rakyat Bawean di Gedung DPRD Kabupaten Gresik.

Pelaksanaan Kejar Paket C di SMP Umar Mas'ud menurut Ketua Penyelenggara, Muhlis S.Pd. diikuti sebanyak 32 siswa, tetapi yang hadir 30 orang sebab 2 orang sedang merantau ke Brunei Darussalam.

Sedangkan Di Islamiyah Tambak, menurut Abd. Adim sebagai panitia penyelenggara, diikuti sebanyak 15 siswa, tetapi 3 siswa droup aut tidak mengikuti ujian akhir. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean