Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pantai Labuhan Kumalasa Membara, Dua Perahu Dibakar Orang Tak Dikenal

Pantai Labuhan Kumalasa Membara, Dua Perahu Dibakar Orang Tak Dikenal

Posted by Media Bawean on Rabu, 30 Juni 2010

Media Bawean, 30 Juni 2010

Perahu Dibakar Orang Tak Dikenal Di Pantai Labuhan

Anggota Polsek Sangkapura Di TKP Pantai Labuhan

Tadi malam jam 01.30 WIB (rabu, 30/6) di Pantai Labuhan desa Kumalasa Sangkapura Pulau Bawean terjadi pembakaran dua perahu milik Taufiq (31 th) warga desa Kumalasa. Spontan api melalap habis dua perahu yang berisi mesin dan peralatan masker. Peristiwa terbakarnya dua perahu sampai saat ini belum diketahui siapa pelakunya, setelah mendapat laporan anggota Polsek Sangkapura, langsung bergerak menuju TKP di pantai labuhan.

Taufiq ditemui Media Bawean, mengatakan, "Tadi malam, sekitar jam 02.00 WIB, saya dibangunkan oleh kakak yang mengatakan jangan terkejut bahwa dua perahunya sudah terbakar di pantai labuhan," katanya.

Berapa kerugian Taufiq sebaga pemilik dua perahu? "Kerugian ditaksir dua perahu Rp.80 juta, padahal siang masih dalam perbaikan yaitu memperbaiki mesin dan mengecat," jelasnya dengan nada sedih

"Saya berharap pihak berwajib berhasil mengungkap siapa pelaku pembakaran sehingga dua perahu bisa terbakar," harapan Taufiq.

Kapolsek Sangkapura, AKP. H. Zamzani, SH. dihubungi Media Bawean, membenarkan adanya pembakaran dua perahu di Pantai Labuhan Kumalasa, "Kita akan meminta keterangan saksi dan anggota langsung melakukan penyeledikan untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran," tegasnya.(bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean