Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Petugas & Pemegang Uang Parkir Pasar TambakBela Diri Soal Ketidakjelasan Keuangan Parkir

Petugas & Pemegang Uang Parkir Pasar TambakBela Diri Soal Ketidakjelasan Keuangan Parkir

Posted by Media Bawean on Rabu, 30 Juni 2010

Media Bawean, 30 Juni 2010

Mariyah Menunjukkan Buku Keuangan Parkir Pasar Tambak

Mariyah Bersama Petugas Parkir Pasar Tambak

Adanya pemberitaan keuangan parkir sepeda motor di Pasar Tambak Pulau Bawean tidak jelas pemasukannya, ternyata setelah Media Bawean melakukan investigasi langsung dengan petugas dan pemegang keuangan parkir pasar Tambak hari ini (rabu, 30/6), ternyata laporan keuangan tersusun rapi dilengkapi dengan nota keuangan yang jelas.

Mariyah sebagai pemegang keuangan parkir pasar desa Tambak, ditemui Media Bawean di kantor kecamatan Tambak, hari ini (rabu, 30/6), mengatakan, "Selama ini keuangan parkir pasar desa Tambak setiap hari selalu memberikan pemasukan berkisar Rp. 25ribu sampai Rp.30 ribu, pembukuan keuangan selalu ditulis setiap ada pemasukan dari petugas parkir," katanya.

"Tidak benar bila ada anggapan pemasukan uang parkir tidak jelas keluar masuknya, setiap tahun hasilnya dibagi antara kecamatan Tambak bersama desa Tambak. Setiap bulan hasil keuangan parkir diberikan kepada petugas parkir Rp.200ribu,"ujarnya sambil memperlihatkan kwuitansi pembayaran.

"Bila ingin jelas, silahkan lihat laporan pembukuan uang parkir yang diterima dari petugas kepada saya sebagai pemegang keuangan," terang Mariyah sambil memperlihatkan pembukuannya.

Berapa tarif parkir di pasar Tambak? Qosim (18 th.) sebagai petugas parkir mengatakan, "Tarifnya Rp.500, tetapi kebanyakan orang membayar Rp.1.000,"paparnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean