Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo YusgiantoroDirencanakan Meresmikan Proyek SIMADA IV 2010

Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo YusgiantoroDirencanakan Meresmikan Proyek SIMADA IV 2010

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 Juli 2010

Media Bawean, 29 Juli 2010

S. Soesanto Bersama A. Fauzi Di Pulau Bawean

Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro direncanakan pada hari rabu (4/8) datang ke Pulau Bawean dalam rangka meresmikan proyek hasil SIMADA IV UPN "Veteran" 2010. Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. sebagai Kepala LPPM UPN "Veteran" Jawa Timur ditemui Media Bawean di Komplek Perikanan Bawean, membenarkan adanya rencana kunjungan Menhan di Pulau Bawean.

Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. mengatakan Sistem Integrasi Mahasiswa Dewasa (SIMADA) 2010 UPN "Veteran" di Pulau Bawean ada 5 program yaitu top down dan botton up. "Top Down seperti pembangunan gapura, tandon air, bio gas, mesin krupuk, mesin minyak kelapa dan lain-lain. Program botton up dengan melihat potensi masyarakat yang ada di Pulau Bawean untuk dikembangkan, seperti mengadakan lomba dayung se-Bawean dengan harapan bisa menjadi ikon di masyakarat Bawean untuk mengadakan even tahunan sehingga wisatawan tertarik untuk datang ke Pulau Bawean," katanya.

"Program bela negara dengan mengadakan lomba puisi ditingkatan anak-anak di Pulau Bawean, dengan harapan bisa menanamkan cinta tanah air Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. memiliki harapan dengan diadakannya SIMADA 2010 UPN "Veteran" bisa memiliki desa binaan di Sangkapura dan Tambak, serta berkelanjutan KKN UPN "Veteran" di Pulau Bawean.

Kenapa memilih Pulau Bawean sebagai tempat SIMADA IV UPN "Veteran" 2010? "Kita ingin mengamalkan ilmu dan mengabdikan diri di masyarakat Bawean dengan alasan sampai saat ini belum ada yang masuk atau menggarap Pulau Bawean," jawab Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean