Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SIMADA IV UPN "Veteran" 2010 Menyumbang Rp.250 Juta Pembangunan Bawean

SIMADA IV UPN "Veteran" 2010 Menyumbang Rp.250 Juta Pembangunan Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 Juli 2010

Media Bawean, 29 Juli 2010

Bukti Nyata Sumbangan UPN "Veteran" Di Pulau Bawean

Bukti Nyata Sumbangan UPN "Veteran" Di Pulau Bawean

Sistem Integrasi Mahasiswa Dewasa (SIMADA) 2010 UPN "Veteran" memberikan kontribusi kepada warga Pulau Bawean. Mereka datang dengan membawa banyak proyek untuk pengembangan masyarakat, seperti pembangunan tandon air, pembangunan gapura, pemanfaatan teknolongi tepat guna untuk mesin krupuk, mesin kopi dan mesin minyak kelapa.

Menurut Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. nominal yang disumbangkan sebesar Rp.250 juta untuk pembangunan fisik di Pulau Bawean. "Nominal tersebut bersifat bahan, sebab segala pekerjaannya dilakukan di bengkel milik UPN "Veteran," terangnya.

"Bila ditafsir keseluruhan nominalnya sangat besar, SIMADA IV 2010 UPN "Veteran merupakan kegiatan awal di Pulau Bawean. Semoga kegiatan ini mendapat dukungan semua pihak, Muspika Sangkapura dan Tambak, termasuk warga Pulau Bawean," harapanya.

"SIMADA IV 2010 adalah gabungan dari UPN "Veteran" Jakarta, UPN "Veteran" Yogyakarta, dan UPN "Veteran" Surabaya. Semoga kedepan UPN "Veteran" Surabaya bisa mengembangkan program reguler KKN di Pulau Bawean," ujar Prof. DR. IR. H. Akhmad Fauzi,MMT. sebagai Kepala LPPM UPN "Veteran" Surabaya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean