Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Normalisasi PLN Bawean Ditunda Sampai Agustus

Normalisasi PLN Bawean Ditunda Sampai Agustus

Posted by Media Bawean on Jumat, 23 Juli 2010

Media Bawean, 23 Juli 2010

Normalisasi PLN di Pulau Bawean yang semula ditarget tanggal 18 Juli 2010, ditunda sampai 18 Agustus 2010, sesuai hasil rapat Komisi B DPRD Kabupaten Gresik, bersama PLN dengan Kepala Bagian Sumber Daya Alam, hari ini (jum'at, 23/7) di Gedung DPRD Kabupaten Gresik.

Akhwan, SH. sebagai Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Gresik mengatakan ada perubahan waktu normalisasai PLN di Pulau Bawean. "Sehubungan adanya permintaan penambahan waktu oleh pemenang tender PLN di Pulau Bawean, yaitu PT Artho Ageng Energi (AAE) maka normalisasi listrik di Pulau Bawean tertunda sampai 18 Agustus 2010," katanya.

Penundaan menurut Akhwan, SH. selain disebabkan kendala alam gelombang tinggi, proses pengiriman mesin dari Batam sudah dilakukan kemarin (21/7) ke Jakarta, dilanjutkan ke Surabaya, terus dikirim ke Pulau Bawean yang diperkirakan sekitar 12 hari.

"Kami memohon kepada semua warga Pulau Bawean, memaklumi adanya penundaan normalisasi sehubungan prosesnya melalui jalur Batam - Jakarta- Surabaya - Bawean," terang Akhwan, SH. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean