Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BMKG Mengeluarkan Warning Kembali
Disaat Warga Bawean Ingin Pulang Bulan Puasa

BMKG Mengeluarkan Warning Kembali
Disaat Warga Bawean Ingin Pulang Bulan Puasa

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 Agustus 2010

Media Bawean, 13 Agustus 2010

Sesuai mail yang diterima Media Bawean dari Badan Meterologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) Maritim di Jakarta, sore hari ini (kamis, 12/8), tinggi gelombang perairan laut jawa bagian timur, antara 2 meter sampai 3 meter, berlaku tanggal 12 sampai 14 Agustus 2010.

Kepala Cabang PT. SIM Gresik, Hasyim dihubungi Media Bawean tidak memberi kepastian untuk keberangkatan kapal Express Bahari 8B, besok sabtu (14/8) masih menunggu hasil BMKG.

Sofyan sebagai Kepala Cabang PT. DHL, memastikan bahwa Kapal Dharma Kartika besok (jum'at, 13/8) berangkat dari Gresik menuju Pulau Bawean.

Tetapi menurut Sofyan, untuk keberangkatan besok tidak ada dispensasi, sehingga tetap mengangkut sesuai ketentuan, yaitu 200 orang calon penumpang.


Sementara pantuan Media Bawean, lonjakan penumpang di Gresik semakin banyak sehubungan keinginan warga Bawean ingin menunaikan ibadah puasa bersama keluarga di Pulau Bawean. Seperti Nor Busairi menghubungi Media Bawean menyatakan sudah capek berada di Gresik terlalu lama, "Sampai kapan saya akan pulang ke rumah, bila tiket kapal sudah habis terjual," ujarnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean