Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Launching Dan Halal Bihalal
Kerukunan Toghellan Bawean

Launching Dan Halal Bihalal
Kerukunan Toghellan Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 20 Agustus 2010

Media Bawean, 20 Agustus 2010

Kerukunan Toghellan Bawean (KTB) akan menggelar launching dan halal bi halal pada tanggal 14 September 2010 atau 6 Syawal 1431 H. di lapangan Desa Daun Kecamatan Sangkapura. Awalnya berdiri Kerukunan Toghellan Bawean (KTB) merupakan rekomendasi pertemuan pada seminar molud internasional, bertempat di Pulau Bawean 16 Maret 2010 dengan membentuk tim 17 untuk membentuk wadah dan menyusun kepengurusan.

Hasil Tim 17 berhasil membentuk wadah Kerukunan Toghellan Bawean (KTB) , terpilih Cuk Sugito sebagai Ketua Umum dan Baharuddin sebagai Sekretaris Umum, serta menyusun kepengurusan lengkap terdiri dari Dewan Pertimbangan Adat, Pengurus Harian, dan Pleno.

Baharuddin sebagai Sekretaris Umum Kerukunan Toghellan Bawean (KTB) ditemui Media Bawean, kemarin (19/8), mengatakan acara launching dan halal bi halal bertempat di desa Daun, mengharapkan partisipasi semua persatuan atau bentuk wadah kerukunan warga Bawean di seluruh dunia dengan menyumbangkan spanduk dan banner yang akan dipasang pada tempat strategis di seluruh Pulau Bawean.

"Bagi seluruh warga atau keturunan Bawean dimanapun berada, mengharap partisipasinya guna menyemarakkan acara launching dan halal bi halal Kerukunan Toghellan Bawean dengan bantuan spanduk sebagai sarana sosialisasi kepada warga Bawean secara umum, termasuk membuktikan atau mengenalkan kerukunan warga Bawean yang diluar kepada warga Bawean secara umum," katanya.

Acara laonching dan halal bihalal Kerukunan Toghellan Bawean menurut Baharuddin akan dihadiri oleh KH Zezen Zainal Abidin dari Sukabumi Jawa Barat, termasuk tokoh-tokoh asal Pulau Bawean dari berbagai kota di Indonesia, termasuk dari berbagai negara. (bst)

Guna memudahkan warga Bawean dimanapun berada, dalam pemasangan spanduk silahkan menghubungi Panitia Pelaksana, sms 081335367591, email Zulfausman@gmail.com. No. Telepon (0325)421059.

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean