Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ngambang Beberapa Tahun
Akhirnya Jadi Kasi Kesra

Ngambang Beberapa Tahun
Akhirnya Jadi Kasi Kesra

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Agustus 2010

Media Bawean, 21 Agustus 2010


Kesabaran membawa hikmah, begitulah nasib seorang PNS bernama Drs. Zainuddin asal Desa Sungairujing Sangkapura Pulau Bawean

Drs. Zainuddin sebelumnya adalah mantan Kepala Desa Sungairujing menjabat selama dua priode, kemudian terbentur dengan peraturan tidak boleh mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa setelah dua periode, Drs. Zainuddin memilih kembali ke habitatnya sebagai PNS, sehubungan ketidakjelasan jabatan yang harus diembannya, selama kurang lebih tiga tahun mengambang dan kembali mengajar sebagai guru PNS ditempat asalnya.

Kemarin (20/8) ketika pelantikan pejabat sebanyak 334 orang dilingkungan Pemkab Gresik, salah satunya adalah Drs. Zainuddin dilantik oleh Bupati Gresik sebagai Kasi Kesra Kecamatan Sangkapura.

Setelah diketahui oleh banyak temannya, Drs. Zainuddin ramai menerima ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya sebagai Kasi Kesra Kecamatan Sangkapura, via sms ataupun telepon.

Sehubungan informasi mendadak yang diterimanya dan tidak ada kapal, dengan terpaksa Drs. Zainuddin berlayar menuju daratan Gresik naik Kapal Javi untuk menghadiri pelantikan di Kantor Bupati Gresik.

Media Bawean mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. Zainuddin sebagai Kasi Kesra Kecamatan Sangkapura. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean