Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pencarian Jamaluddin Terus Dilakukan,Sampai Hari Ini Belum Ditemukan

Pencarian Jamaluddin Terus Dilakukan,Sampai Hari Ini Belum Ditemukan

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 Agustus 2010

Media Bawean, 12 Agustus 2010

Perahu Nelayan Mencari Jamaluddin Di Laut

Jamaluddin (35 th.) warga dusun Telok desa Sungaiteluk Sangkapura Pulau Bawean, dinyatakan hilang sejak kemarin (10/8), ketika terjun kedalam laut bertujuan mengambil pelampung jaring saat melaut mencari ikan bersama 10 orang temannya .

Pencarian Jamaluddin sampai hari ini (kamis, 12/8) masih tetap dilakukan, terutama oleh keluarga besar Mukli di Sungaitopo Sungaiteluk. Mukli sebagai juragan, sekaligus pemilik perahu yang ditumpangi Jamaluddin ketika mencari ikan dilaut.

Mukli ditemui Media Bawean, mengatakan, "Pencarian sudah dilakukan secara optimal, kemarin (11/8), diperkirakan 10 perahu nelayan mencari Jamaluddin di laut yang jaraknya sekitar 10 mil dari Pulau Bawean, tetapi hasilnya belum ditemukan," katanya.

"Dilanjutkan hari ini (kamis, 12/8) yang mencari sekitar 5 perahu nelayan, tetapi tidak ditemukan juga," ujarnya dengan penuh kebingungan.

Informasi yang diterima Media Bawean, sore hari ini di rumah Jamaluddin, pihak keluarga mengadakan baca do'a bersama dengan mengundang tetangga terdekat untuk keselamatan Jamaluddin. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean