Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Petugas PT. Telkom Bawean
Menuntut & Menunggu THR

Petugas PT. Telkom Bawean
Menuntut & Menunggu THR

Posted by Media Bawean on Jumat, 03 September 2010

Media Bawean, 3 September 2010


Petugas PT. Telkom Bawean sebanyak 2 orang sampai sekarang belum menerima tunjangan hari raya (THR), padahal 10 rekan kerjanya sudah mendapatkan THR sejak beberapa hari yang lalu. Dua petugas belum mendapatkan THR adalah bagian keamanan, yaitu Asrari (44 Th.) dan War'en (37 Th.).

Asrari ditemui Media Bawean di Kantor PT. Telkom Bawean, hari ini (jum'at 3/9) mengatakan, "Saya heran kenapa lebaran tahun ini tidak mendapatkan THR, padahal selama 11 tahun bekerja di PT. Telkom Bawean selalu mendapatkannya setiap tahun," katanya.

Perlu diketahui dua petugas yang tidak menerima THR memiliki tugas dan kewajiban sangat berat di PT. Telkom Bawean, setiap hari selalu aktif menjaga keamanan.

"THR sangatlah diperlukan untuk mencukupi segala kebutuhan keluarga menghadapi lebaran, termasuk membelikan baju baru buat anak yang termuda,. Ternyata sampai sekarang belum ada kejelasan sampai kapan THR akan diberikan," jelasnya.

"Semoga melalui pemberitaan ini, PT. Telkom Indonesia memahami situasi dan kondisi pegawainya yang sampai saat ini belum menerima THR,"harapannya.

Nampak wajah kecewa berat pada Asrari setelah menghubungi pihak PT. Telkom di Gresik, bahwa Parcel yang diterima kemarin termasuk ganti THR. "Kenapa THR diganti parcel senilai Rp.50ribu yang didalam terdiri dari makanan, padahal petugas lainnya menerima parcel juga menerima THR," tuturnya dengan nada kecewa berat. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean