Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kades Kepuhteluk Tambak Glontorkan Bantuan

Kades Kepuhteluk Tambak Glontorkan Bantuan

Posted by Media Bawean on Jumat, 26 Agustus 2011

Media Bawean, 26 Agustus 2011



Sesuai juklak dan juknis ADD ada beberapa pos yang dialokasikan program pengembangan desa, seperti pendidikan, karangtaruna, kesejahteraan perangkat dan lain-lain.

Runtinitas yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Kepuhteluk, kecamatan Tambak, setiap penerimaan Anggaran Dana Desa (ADD) dari Pemerintah Kabupaten Gresik, mengumpulkan seluruh tokoh dan elemen untuk menyerahkan dana sesuai program yang sudah ada.

Hari ini (jum'at, 26/8/2011), Amar Ismail sebagai kepala desa Kepuhteluk, menggelontorkan angaran kepada 90 penerima, meliputi guru atau ustadz sebagai pengasuh mushollah, tokoh masyarakat, lembaga pendidikan, karang taruna, dan lain-lain.

Menurut Amar Ismail, bantuan yang diserahkan merupakan tanda kasih atas perjuangan tokoh dalam memajukan desa Kepuhteluk. "Besar harapan kepada semua tokoh, serta pelaksana kegiatan dan perangkat untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik kedepan,"katanya.

"Peran serta tokoh masyarakat dalam melaksanakan program desa selama ini sudah terjalin sangat baik, termasuk pengembangan potensi dan ekonomi desa Kepuhteluk,"jelasnya.

Marfa'e Ajlis sebagai salah satu perangkat menyatakan pemerintahan desa Kepuhteluk selalu mengadakan evaluasi dalam melaksanakan program, termasuk meminta masukan kepada seluruh tokoh masyarakat. (bst) 

SHARE :

2 comments

Anonim 26 Agustus 2011 pukul 23.27

mantap lanjutkan pak kalebun

Anonim 27 Agustus 2011 pukul 10.13

Tolong pengembangan sektor ekonomi diproritaskan seperti pengembangan pertanian, peternakan dan perikanan dengan membuat demontrasi percontohan sekali kecil yang melibatkan tenaga tenaga ahli, misalnya PMB ( persatuan Mahasiswa Bawean dirantau)yang mempunyai disiplin ilmu tersebut. yang nanti masyarakat bisa mencontohnya

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean