Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » 5 Pasien Dari Bawean
Dirujuk Ke Gresik

5 Pasien Dari Bawean
Dirujuk Ke Gresik

Posted by Media Bawean on Kamis, 08 September 2011

Media Bawean, 8 September 2011 


Disaat kesibukan arus balik kapal Bawean - Gresik, ada 5 pasien yang harus dirujuk ke Gresik, hari kamis (8/9/2011).

Sebelum pasien dinaikkan ke atas kapal, H. Suko sebagai Kepala Syahbandar Bawean meminta kepada ABK kapal dan petugas untuk menyiapkan tempat agar kondisinya tetap terjaga dengan baik.

Setelah tempat dipersiapkan, pasien sebanyak 5 orang dinaikkan ke atas kapal dengan bergantian digotong memakai tandu.

Informasi yang diterima Media Bawean, 5 pasien diantaranya 3 mengalami sakit stroke, 1 sakit prostas, dan 1 sakit liver.

Pasien stroke berasal dari Tambak, yaitu seorang ibu setengah baya, kemarin baru saja datang berlayar dan berkunjung ke anaknya di Tanjung Balai. Sampai di rumah, tadi malam saat selesai makan, langsung roboh ditempat. Kemudian besok pagi langsung di rujuk ke Gresik untuk mendapat pelayanan kesehatan lebih sempurna, sehubungan belum tersedianya fasilitas lengkap kesehatan di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :

2 comments

Anonim 8 September 2011 pukul 19.27

semoga kedepan fasilitas kesehatan di bawean lebih baik guna meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih cepat. Aamiiin.

rudi hariyanto 9 September 2011 pukul 23.48

di P.BAWEAN penduduk rata-rataboleh di katakan mampu,dan jg banyak yang kuliah di AKBID maupun AKPER,tetapi kenapa sampai sekarang ini RUMAH SAKIT yang bisa menangani penyakot serius blm bosa di bangun?.SAMPAI KAPAN warga P.BAWEAN akan merasa LEBIH SENGSARA bagi warga yang mengalami penyakit serius DAN mau berapa banyak lagi ibu-ibu yang akan melahirkan di atas kapal???

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean