Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Cuk Sugrito (Seniman Bawean)
Menerima Anugerah II PBS

Cuk Sugrito (Seniman Bawean)
Menerima Anugerah II PBS

Posted by Media Bawean on Minggu, 18 September 2011

Media Bawean, 18 Agustus 2011


Kehadiran seniman kondang asal Pulau Bawean, Cuk Sugrito bersama rombongan kesenian Bawean dalam Salam Lebaran 2011, diselenggarakan oleh Persatuan Bawean Singapura (PBS), hari sabtu (17/9/2011),  bertempat di Venus Ballroom, Level 3 Furama, Reverfront, Singapura, 405 Havelock Road, ternyata mendapat anugerah "Bawean Jasawan International".

Anugerah II yang diberikan oleh Persatuan Bawean Singapura, yaitu Cuk Sugrito menerima anugerah "Bawean Jasawan International". Anugerah Bawean Teladan diberikan kepada Mohammad Sanif Olek, serta KH. Kasim yang seringkali menyumbang dan peduli pembangunan di Pulau Bawean, dan salah satu menteri di Singapura.

Cuk Sugrito dihubungi Media Bawean via ponselnya, mengatakan anugerah diterimanya berkat perjuangan dalam memajukan kesenian Pulau Bawean. "Harapannya agar kesenian Pulau Baean tetap eksis dan tetap dipertahankan sebagai aset budaya,"katanya.

"Alhamdulillah pertunjukan rombongan kesenian di Pulau Bawean, tampil di Kuala Lumpur dan Johor Malaysia, di Singapura dan Batam mendapat sambutan hangat dan penampilan tidak mengecewakan,"paparnya.

Rencananya rombongan akan kembali ke Pulau Bawean, tanggal 25 September disebabkan masih banyak undangan untuk tampi, seperti di Kijang Tanjungpinang. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean