Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kesan Anda
Berlebaran Di Pulau Bawean

Kesan Anda
Berlebaran Di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 05 September 2011

Media Bawean, 5 September 2011 


Hamim Farhan menantu Almarhum KH. R. Abdurrahman, memiliki kesan tersendiri berlebaran hari raya idul fitri di Pulau Bawean.

Mantan Purek III, Dosen Komunikasi Massa dan Etika Politik Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Gresik, juga sebagai Wakil Ketua Majelis Politik Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gresik, ditemui Media Bawean (senin, 5/9/2011) di dermaga Bawean ketika akan berangkat menuju Gresik, mengatakan sangat berkesan berlebaran di Bawean.

Menurutnya, meskipun sudah seringkali ke Pulau Bawean, ternyata kesan budaya malam hari raya idul fitri dan silaturrahim warga Bawean termasuk luar biasa guyupnya. "Petekatan sosial masih terbangun bagus di Pulau Bawean,"katanya.

"Di kalangan kawula muda dan orang tua terlihat masih memegang teguh warisan leluhurnya dengan mengeratkan jalinan hubungan silaturrahim,"paparnya.

"Peran serta pelajar dan mahasiswa yang kreatif ikut meramaikan nuansa idul fitri layak diapresiasi. Perlu didampingi dan diberi atensi. Sekalian ikut mempromosikan Pulau Bawean yang berpotensi,"jelasnya.

Apakah Anda punya kenangan setelah pulang mudik atau lebaran di Pulau Bawean. Silahkan hubungi redaksi melalui sms 081357084888, atau mail mediabawean@gmail.com. Lebih menarik bila disertai foto-foto ketika di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean