Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Zulfa Usman (Kepala UPT Pendidkan)
Dimakamkan Di Gresik

Zulfa Usman (Kepala UPT Pendidkan)
Dimakamkan Di Gresik

Posted by Media Bawean on Jumat, 30 September 2011

Media Bawean, 30 September 2011


Suasana duka menyelimuti Pulau Bawean, atas meninggal dunianya Zulfa Usman (48 Th.) sebagai tokoh pemikir dan intelektual muda, serta tokoh pendidikan yang menjabat sebagai Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sangkapura. 

Zulfa Usman meninggal dunia di Rumah Sakit Alternatif atau Herbal di Malang Jawa Timur, tepat jam 17.30 WIB. hari jum'at (30/9/2011). Beliau mengidap penyakit dibagian usus, sejak beberapa bulan yang lalu. Sehingga rutin melakukan kontrol kesehatan bolak balik Bawean - Gresik sampai meninggal dunia.

Tokoh Bawean, seperti KH. Bajuri Yusuf, Hj. Fatimah Hanafi (Ketua Muslimat NU Cabang Bawean), serta ulama Bawean berdatangan bertakziyah di rumah duka, termasuk tokoh pendidikan bersama kepala sekolah, serta pegawai UPT Pendidikan kecamatan Sangkapura. Di rumah duka letaknya di Kebundaya, Sawahmulya, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, diadakan pembacaan surat yasin bersama-sama sebanyak 2 kali.

Baharuddin sebagai pihak keluarga dihubungi Media Bawean, mengatakan jenazah sudah tiba di Gresik tepat jam 22.00 WIB. di rumah duka kawasan Randu Agung, Kobomas, Gresik. Rencananya Alm. Zulfa Usman akan dimakamkan di Pemakaman Islam Sumur Songo Gresik, besok hari minggu (1/10/2011). Sedangkan kepastian jam, menurut Baharuddin masih belum jelas, sebab menunggu kedatangan saudara dari Kalimantan. (bst)

SHARE :

5 comments

Anonim 1 Oktober 2011 pukul 07.42

tanggal 1 itu bukan hari minggu pak.....tapi hari sabtu......

Anonim 1 Oktober 2011 pukul 08.21

turut berduka cita ats meninggalnya bpk zulfa usman,semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT amin,belio prnh mengajar saya jg bhs indonesia waktu saya sklh di SMPN sangkapura,slmt jalan guruku... tak akan pernah kulupakan jasa-jasamu...( alumni SMPN th'86 )

Anonim 1 Oktober 2011 pukul 16.02

Belum ada yang seperti dia di Bawean kita ini,,

Imam Sunandar 2 Oktober 2011 pukul 16.39

baru terasa jasanaya kalau sudah tidak ada... itulah ciri 2 pahlawan, semoga. amin

rifa 3 Oktober 2011 pukul 12.03

selamat jalan guruku...semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah swt. guru yang baik, serius dalam bekerja dan motivator yang ulung bagi murid-muridnya...kami sangat kehilangan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean