Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dewan Berkaos Media Bawean

Dewan Berkaos Media Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 03 Oktober 2011

Media Bawean, 3 Oktober 2011


Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Gresik (senin, 3/10/2011), dalam rangka kunjungan di Pulau Bawean selama 4 hari, saat tiba di dermaga Bawean dengan kompaknya memakai kaos bertuliskan Media Bawean.

Musyayana (Penasehat Media Bawean) saat diatas kapal Express Bahari 1C langsung menawarkan kepada semua anggota dewan untuk membeli kaos Media Bawean. Setelah mendapat penawaran, hampir semuanya membeli kaos bertuliskan Media Bawean (bagian depan), dan www.bawean.net (bagian belakang).

Kaos berkwalitas bahan sangat bagus dan pembuatan di Yogyakarta menjadi impian banyak orang, khususnya pembaca setia Media Bawean. Ketika turun dari atas kapal, ada salah satu anggota dewan, langsung memborong kaos dengan membeli jumlah banyak sebagai oleh-oleh dari Pulau Bawean. Menurutnya, hampir setiap hari membuka media bawean. "Informasinya bagus, berani dan terpercaya,"katanya kepada Media Bawean.

Selain anggota Dewan, Gus Ali Asyhar sebagai penulis di Media Bawean, dan H. Subki sebagai agen Kapal Express Bahari 1C juga membeli koas Media Bawean. Mau membeli kaos Media Bawean, hubungi Musyayanah (081230013233). (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean