Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » 35 Anggota DPRD Gresik
Kunjungan Ke Pulau Bawean

35 Anggota DPRD Gresik
Kunjungan Ke Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 03 Oktober 2011

Media Bawean, 3 Oktober 2011


Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Gresik ke Pulau Bawean (Senin, 3/10/2011), ternyata tidak diikuti pimpinan dewan, baik Ketua maupun Wakil Ketua DPRD Gresik. Dari 50 anggota dewan yang sebelumnya direncanakan akan berkunjung, ternyata jumlah keseluruhan dari komisi A, B, C, dan D yang berkunjung sebanyak 35 orang.

Termasuk ketua komisi A (Jumanto) dan ketua komisi B (Abd. Hamid) tidak datang ke Pulau Bawean dalam rangka kunjungan selama 4 hari, mulai tanggal 3 Oktober 2011 sampai 6 Oktober 2011.

Menurut A. Muhajir (anggota DPRD Gresik dari FKB) menyatakan kegiatan kunjungan akan dilaksanakan besok (selasa, 4/10/2011) sesuai komisi dengan bidangnya masing-masing. Seperti komisi C akan memulai kegiatan dengan meninjau dan memeriksa hasil pekerjaan proyek JLB dibagian timur. Sedangkan komisi A dan B kunjungan ke kantor kecamatan Sangkapura, sedangkan komisi D ke kantor kecamatan Tambak, Puskesmas Tambak dan UPT Dindik Tambak.

Akhwan (anggota DPRD dari Fraksi Demokrat) mengatakan kunjungan ke Pulau Bawean sesuai program dalam satu tahun sebanyak 2 kali, sehubungan waktu sehingga diputuskan melaksanakan kunjungan bersamaan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean