Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kontingen PORSENI Sangkapura
Sabet 2 Emas dan 1 Perunggu

Kontingen PORSENI Sangkapura
Sabet 2 Emas dan 1 Perunggu

Posted by Media Bawean on Senin, 17 Oktober 2011

Media Bawean, 16 Oktober 2011


Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Gresik diselenggarakan di kecamatan Bungah, Gresik, tanggal 15 - 16 Oktober 2011.

Kontingen kecamatan Sangkapura mengirim 13 orang atlet dan 13 official, beserta beberapa wali murid yang mengikutinya untuk memberikan dukungan secara langsung kepada putra dan putrinya dalam bertanding.  Olahraga yang diikuti, meliputi atletik, bulu tangkis, tenis meja, catur, MTQ dan Kaligrafi.

Sedangkan prestasi yang diraihnya, yaitu Nurvin Mawadah asal MINU 16 Menara, Gunungteguh sebagai juara I dalam cabang olahraga lari sprint (putri), Titi Mariyana asal MINU 08 Kebuntelukdalam sebagai juara I dalam cabang olahraga lembar bola (putri), dan Aga Kusuma asal MINU 10 Kepongan sebagai juara III dalam lomba lari sprint (putra).

Buang Sari sebagai KKMI kecamatan Sangkapura, mengatakan 2 atlet asal kecamatan Sangkapura yang berhasil sebagai juara I,  nanti tanggal 24 Desember 2011 akan bertanding di Jombang dalam PORSENI ke-3 Kementrian Agama tingkat Propinsi Jawa Timur, mewakili Kabupaten Gresik.

Menurut Buang, kontingen kecamatan Sangkapura tidak mengikuti semua jenis lomba dalam PORSENI di tingkat Kabupaten Gresik, sehubungan besarnya cost pembiayaan, khususnya transportasi.

Sementara informasi yang diterima Media Bawean, Kecamatan Tambak dalam PORSENI Kemenag Kabupaten Gresik tidak mengirim kontingen. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean