Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Suara Kades Sukalela (Subanin) Seputar Kesuksesan Turnamen 2011

Suara Kades Sukalela (Subanin) Seputar Kesuksesan Turnamen 2011

Posted by Media Bawean on Senin, 17 Oktober 2011

Media Bawean, 16 Oktober 2011

Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011 di Lapangan Sukalela, sudah selesai kemarin (minggu, 16/10/2011), berikut suara Subanin sebagai Kepala Desa Sukalela dihubungi Media Bawean :

"Alhamdulillah pelaksanaan turnamen sepak bola mulai awal sampai akhir berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan ataupun kendala apapun,"katanya.

Menurut Subanin, keberhasilan dalam pelaksanaan turnamen di lapangan desa Sukalela, berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia pelaksana serta peran serta masyarakat yang mendukung pelaksanaan turnamen.

"Lapangan luas dan strategis tempatnya, sudah dimanfaatkan dalam mengadakan turnamen, harapannya bisa membina prestasi olahraga di Pulau Bawean, termasuk meningkatkan perekonomian warga melalui berjualan, dan lain-lain,"ujarnya.

Membaca kekurangan selama pelaksanaan turnamen, terang Kades Sukalela kepada Media Bawean, yaitu kondisi lapangan belum rata sehingga kedepan akan segera dilakukan perbaikan dengan meratakan tanah agar lapangan yang dimiliki desa Sukalela menjadi pioner di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean