Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Perkemahan Di Bumi Bululanjang
Kegiatan Tengah Semester (KTS)

Perkemahan Di Bumi Bululanjang
Kegiatan Tengah Semester (KTS)

Posted by Media Bawean on Jumat, 21 Oktober 2011

Media Bawean, 21 Oktober 2011


Kegiatan Tengah Semester (KTS) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di kecamatan Sangkapura dengan melaksanakan ekstrakurikuler (diluar sekolah) dengan mengadakan Perkemahan Jum'at, Sabtu dan Minggu (PERJUSAMI) dalam waktu yang sama ada 3 tempat. Kegiatan dilaksanakan mulai hari ini (jum'at, 21/10/2011) sampai hari minggu (23/10/2011), di Bululanjang, Pudakit Barat dan Kuduk-Kuduk (Patarselamat).

Imran (Staf UPT Pendidikan Kecamatan Sangkapura) dihubungi Media Bawean, mengatakan kegiatan tengah semester (KTS) dilaksanakan ekstakurikuler (diluar sekolah) ataupun ujian tulis (didalam sekolah). Ekstrakurikuler dengan perkemahan yang terdiri dari beberapa sekolah menjadi satu dengan mengadakan banyak even seperti seni, olahraga dan kepramukaan.

M. Noer sebagai Kepala SDN I Bululanjang, disela-sela pembukaan Perkemahan di Bumi Bululanjang, menyatakan kegiatan perkemahan bertujuan melatih diri siswa untuk membentuk karakter yang berbudi pekerti yang baik. "Banyak kegiatan untuk melatih mental siswa, serta menguji kemampuan prestasi yang dimilikinya,"katanya.

:"Jangan lupa, besok malam (sabtu malam minggu, 22/10/2011) akan digelar banyak kegiatan seni yang bisa ditonton oleh masyarakat sebagai hiburan rakyat,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean