Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PS. RUSA BELANG dari Gelam
Juara I Turnamen Sukalela Cup

PS. RUSA BELANG dari Gelam
Juara I Turnamen Sukalela Cup

Posted by Media Bawean on Minggu, 16 Oktober 2011

Media Bawean, 16 Oktober 2011


Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011 di Lapangan Sukalela, bertanding hari ini (minggu, 16/10/2011) PS. RUSA BELANG dari Gelam, kecamatan Tambak berhasil mengalahkan PS. BIMANTARA asal Duku, Sungairujing, skore 1-0.

Gol kemenangan PS. RUSA BELANG dicetak oleh Juhari (13), pada waktu 5 menit pertandingan babak pertama berlagsung. Peluang mencetak gol untuk permainan selanjutnya mengalami kesulitan, sehubungan bola berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang ataupun tidak tepat sasaran.

PS. BIMANTARA dalam pertandingan final, tidak menampilkan Koko (pemain pencetak gol terbanyak) sehubungan mengalami cedera kaki ketika bermain dengan PS. PERSETAN (kemarin, 15/10/2011).

Sampai berakhirnya pertandingan skore tidak berubah 1-0 untuk kemenangan PS. RUSA BELANG.

Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011, sebagai juara I adalah PSS. RUSA BELANG dari Gelam memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp.10juta, juara II adalah PS. BIMANTARA dari Duku memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp.7juta, juara III adalah PS. PERSETAN dari Tanjung Ori memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.3juta dan juara III adalah PS. Pejinggahan Manunggal Club (PMC) memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.3juta.

Sebagai pemain pencetak gol terbanyak adalah Koko dari PS. BIMANTARA mencetak 7 gol, sedangkan Syaifullah dari PS. PERSETAN sebagai pemain terbaik pertama, dan Agus dari PS. RUSA BELANG sebagai pemain terbaik kedua. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean