Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Bawean Di Malang
Gelar Silaturrahim Se-Pulau Jawa

Warga Bawean Di Malang
Gelar Silaturrahim Se-Pulau Jawa

Posted by Media Bawean on Rabu, 19 Oktober 2011

Media Bawean, 19 Oktober 2011

Berangkat dari keprihatinan dan keperdulian bersama dalam membentuk wadah persatuan yang solid dan kokoh, setelah sukses menggelar acara halal bihalal dan silaturrahim warga Bawean se- Jawa, seperti di Solo, warga Bawean di Malang akan menggelar acara silaturrahim, hari minggu (tanggal 30 Oktober 2011), bertempat di rumah Rama Dhaw'ul Qomar, di Jalan Raya Gadang GG 21-C.

Acara silaturrahim digelar oleh Ikatan Keluarga Bawean Malang (IKBM) dan Ikatan Mahasiswa, Pelajar, Santri Bawean Malang, rencananya akan dihandiri oleh warga Bawean dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Rama Dhaw'ul Qomar, mengatakan kegiatan silaturrahim warga Bawean di Malang, bertujuan untuk menjalin persaudaraan serta membuka kembali lembaran setelah beberapa tahun setelah pasca pertemuan di Solo, Jawa Tengah.

"Silahkan hadir kepada seluruh warga Bawean dimanapun berada, dalam rangka mensukseskan kegiatan yang dimotori oleh generasi muda asal Bawean di Malang,"katanya.

Buruddin Achmad sebagai Panitia Pelaksana dihubungi Media Bawean, menyatakan acara silaturrahim digelar dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan, serta mensolidkan kembali organisasi kedaerahan warga Bawean di rantau.

"Acara yang dikemas melalui jalinan silaturrahim, serta memberikan kesempatan kepada setiap perwakilan daerah untuk menyuarakan aspirasi serta harapannya kedepan,"paparnya.

Berita ini dipublikasikan kepada seluruh warga Bawean dimanapun berada untuk menghadiri acara silaturrahim yang diselenggarakan di Kota Malang, hari minggu, tanggal 30 Oktober 2011. Kontak Person : Buruddin Achmad (08125235729).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean