Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Final Turnamen LPMD Cup Kepuhteluk : Adu Pinalti, WIRA FC. Menang 4 - 3

Final Turnamen LPMD Cup Kepuhteluk : Adu Pinalti, WIRA FC. Menang 4 - 3

Posted by Media Bawean on Rabu, 16 November 2011

Media Bawean, 16 November 2011


Final turnamen sepak bola Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Cup I Kepuhteluk 2011, digelar hari selasa (15/11/2011) di lapangan desa Kepuhteluk, kecamatan Tambak.

Turnamen sepak bola antar kampung dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2011 sampai 15 November 2011, diikuti sebanyak 16 club dari 3 desa, yaitu Kepuhteluk, Kepuhlegundi, dan Kebuntelukdalam.

Hadiah yang diperbutkan, juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1juta, juara II memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.700ribu, dan juara III dan IV tidak dipertandingkan dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.150ribu.

Menariknya turnamen antar kampung disaksikan oleh banyak warga dari berbagai desa, dari kalangan tua dan muda, termasuk kaum ibu turut menontonnya.

Pertandingan final antara PS. WIRA FC dari Pasir Panjang melawan PS. PERSIP dari Binaspah, bermain sama-sama kuat mulai awal permainan hingga berakhir dengan skore 0 - 0. Adapun peluang emas di babak pertama, tendangan penalti setelah PS. PERSIP melakukan pelanggaran di depan gawang, ternyata tidak bisa dimanfaatkan maksimal oleh pemain PS. WIRA FC.

Setelah pertandingan final berakhir imbang 0 - 0, dilanjutkan adu penalti dengan kemenangan PS. WIRA FC dengan skore 4-3 melawan PS. PERSIP.

Sedangkan juara III dan IV adalah PS. Mayangkara dari Kepuhtelukkemor dan PS. DUTA FC. dari  dari Kebuntelukdalam. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean