Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Gerak Jalan Pedalaman - Sangkapura
Diwarnai Banyak Pelanggaran

Gerak Jalan Pedalaman - Sangkapura
Diwarnai Banyak Pelanggaran

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 November 2011

Media Bawean, 25 November 2011


Gerak jalan Pedalaman - Sangkapura dalam rangka HUT PGRI ke - 66 dilaksanakan hari jum'at (25/11/2011).

Dalam pelaksanaannya ditemukan banyak hal-hal yang kurang pantas dilakukan oleh peserta gerak jalan. Diantaranya terlihat peserta berjalan sambil merokok dan keasyikan menerima telepon melalui handphone selulernya.

Selainnya, masih banyak peserta makan dan minum disepanjang jalan, dengan menerima bekal dari pengawal khususnya yang menaiki sepeda motor. Sebagian peserta makan dan minum disepanjang jalan.

Hal lain yang mencolok, diantaranya sebagian peserta dalam gerak jalan sambil meneriakkan yel-yel berbau pornografi serta perkataan menyinggung orang dikenal disepanjang jalan.

Imron sebagai Panitia Pelaksana dihubungi Media Bawean mengatakan memang tidak ada aturan yang mengikat seperti yang mengatur peserta dalam mengikuti gerak jalan. "Disebabkan waktu persiapan panitia sangat terbatas,"katanya.

Menurut Imran, sebenarnya peserta gerak jalan dibatasi antara guru dan siswa, tetapi atas adanya usulan sehingga peserta umum bisa mengikutinya, termasuk peserta perorangan yang sebelumnya tidak ada jadi diadakan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean