Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » In Memoriam Haji Mohamed Arifin
Jauh Di Mata Tapi Dekat Di Hati

In Memoriam Haji Mohamed Arifin
Jauh Di Mata Tapi Dekat Di Hati

Posted by Media Bawean on Selasa, 01 November 2011

Media Bawean, 1 November 2011

Innalillaahi Wainna Ilaihi Rojiun

Telah berpulang ke rahmatullah Almarhum Haji Mohamed Arifin Mohamed Salleh Mantan setiausaha dan aktivis Persatuan Bawean Singapura (PBS).

Haji Mohamed Arifin Sering Kontak Media Bawean
Semasa hidupnya beliau seringkali berhubungan via telepon dengan Media Bawean. Menanyakan banyak hal tentang Pulau Bawean, khususnya permasalahan dalam berita yang dimuat di dalam Media Bawean.

Meskipun selama ini tidak pernah datang langsung ke Pulau Bawean, tetapi kecintaan terhadap tempat kelahiran orang tuanya sangat tinggi. Dibuktikan selama aktif di Persatuan Bawean Singapura (PBS), Almarhum memiliki banyak ide sebagaimana disampaikan kepada Media Bawean.

Menurutnya, ingin sekali berkunjung ke Pulau Bawean, akan tetapi kesibukan kerja yang tidak bisa ditinggalkannya. Beliau menyatakan seringkali datang ke Indonesia, tapi ke Wilayah Jakarta untuk menyalurkan daging qurban yang ditanganinya.

Beliau sempat menawarkan kepada Media Bawean untuk liputan langsung ke Batam dan Singapura, dengan transpot PP ditanggungnya, untuk mengetahui secara langsung kehidupan warga Bawean.

Saran dan nasehatnya selalu beliau sampaikan melalui via telepon seluler, agar Media Bawean tetap eksis dan berkelanjutan, dengan niatan yang tulus dan ikhlas dalam rangka memajukan Pulau Bawean. Inilah yang dinamakan jauh di mata tapi dekat di hati, meskipun tidak pernah bertemu secara langsung dan tidak pernah menyumbang materi, tetapi sumbangan saran dan nasehat sangatlah bermakna untuk eksisnya Media Bawean.

Selamat Jalan Almarhum Haji Mohamed Arifin Mohamed Salleh......

Media Bawean turut berduka cita dengan wafatnya Almarhum Haji Mohamed Arifin Mohamed Salleh, Semoga amal kebaikannya diterima disisi-Nya dan mendapat ampunan dari Allah SWT. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean