Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapal Cuma Satu,
Tiket Mudik ke Bawean Habis

Kapal Cuma Satu,
Tiket Mudik ke Bawean Habis

Posted by Media Bawean on Selasa, 01 November 2011

Media Bawean, 1 November 201

GRESIK I SURYA Online - Pincangnya layanan penyeberangan Gresik-Bawean karena hanya dilayani satu kapal mulai berdampak jelang Idul Adha. Warga Bawean yang akan mudik ke tanah kelahiran mereka mulai kesulitan mendapat tiket kapal karena jatah tiket telah habis terjual. Hal ini disebabkan layanan penyeberangan yang bisa dilayani oleh kapal Express Bahari saja, sedangkan kapal Tungkal Samudera belum bisa beroperasi karena rusak.

Marketing kapal Express Bahari Barata Kurniawan menyatakan tiket kapal untuk penyeberangan ke Bawean sudah habis terjual. Sesuai jadwal kapal Express Bahari melayani penyeberangan pada Rabu (2/11/2011) dan Sabtu (5/11/2011). Tapi tiket untuk jadwal itu sudah habis ditebas. Bahkan jadwal tambahan khusus untuk layanan pada Kamis (3/11/2011) juga sudah terjual habis.

“Semua jadwal sudah penuh,” ujar Barata, Selasa (1/10).

Ia memaparkan jumlah penumpang ke Bawean sudah membludak pada Senin (31/11). Di hari yang sama penumpang yang tidak kebagian tiket langsung mengantri di tempat penjualan tiket di Jl Pahlawan Gresik untuk keberangkatan hari Rabu (2/11).

“Sekejap saja tiket hari Rabu habis, karena masih banyak yang berteriak-teriak untuk mendapat tiket dan setelah kami pertinbangkan kami membuka layanan PP untuk Kamis (3/11) dan tiket hari Kamis juga langsung habis,” terang Barata.

Sumber : Surya

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean