Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Investor Dari Taiwan Lirik Bawean
Rencana Investasi Ukiran Kayu

Investor Dari Taiwan Lirik Bawean
Rencana Investasi Ukiran Kayu

Posted by Media Bawean on Sabtu, 05 November 2011

Media Bawean, 5 November 2011


Kenapa investor asing merasa emoh melakukan investasi di Pulau Bawean? Adakah sesuatu yang membuatnya merasa kapok untuk melakukan investasi? Mr. Can Kue asal Taiwan mencoba melakukan terobosan untuk investasi di Pulau Bawean. Dengan memanfaatkan potensi kekayaan hutan milik rakyat di Pulau Bawean.

Mr. Can Kue dari Taiwan tiba di Pulau Bawean (sabtu, 5/11/2011) bertujuan untuk investasi dengan memanfaatkan potensi kayu di Pulau Bawean. Seperti kayu bulu, kayu binong dan lain-lain, rencananya akan dibuat ukiran, kemudian hasilnya akan dikirim ke luar negeri.

Kedatangan Mr. Can Kue didampingi asistennya, akan meninjau banyak lokasi di Pulau Bawean, khususnya daerah dengan memiliki banyak potensi kayu yang dicarinya. "Setelah melihat secara langsung tentunya bisa mengukur potensi dan banyaknya bahan yang tersedia di Pulau Bawean,"katanya.

Halim Alhasyi yang menerima kedatangan investor asing, menyatakan investasi yang dilakukan oleh Mr. Can Kue bertujuan mengembangkan ekonomi kerakyataan di Pulau Bawean. "Mulai proses mentah sampai barang jadi akan diproduksi di Pulau Bawean, dengan harapan masyarakat akan merasakan secara langsung pemberdayaan melalui lapangan pekerjaan yang tersedia,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean