Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Potret Warga Gunung Bawean
Belanja Setelah Menerima Kiriman

Potret Warga Gunung Bawean
Belanja Setelah Menerima Kiriman

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 November 2011

Media Bawean, 10 November 2011


Kampung Gandariyah, desa Balikterus, Sangkapura, waktu disiang hari terlihat sepi, sebagian besar penduduknya beraktivitas di kebun dan sawah untuk menggarap lahan pertanian yang dimiliknya.

Sekian lama berdiri ditengah perkampungan, terlihat mobil datang membawa banyak penumpang serta barang belanjaan didalamnya. Setelah seluruh penumpangnya turun, lalu barang belanjaan diturunkan satu persatu kemudian diangkut ke rumahnya.

Seorang ibu yang tidak bersedia disebut namanya, mengaku berbelanja banyak untuk persediaan sehari-hari setelah menerima kiriman dari Malaysia. Selain untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, juga rencananya akan mengadakan resepsi pernikahan anaknya.

"Diakui atau tidak, warga Bawean akan sejahterah serta dapat  berbelanja banyak setelah mendapat kiriman dari suami ataupun saudara yang bekerja di luar negeri,"katanya singkat.

Sang kakek dengan menggendong seorang bayi, tidak bersedia berkomentar, tetapi bersedia diambil gambarnya. Tak mau ketinggalan, si kakek juga ikut membantu menangkat barang belanjaan lalu dibawa ke rumahnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean