Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hari Pertama Ujian Nasional (UN)
Distribusi Naskah Soal ke Sekolah

Hari Pertama Ujian Nasional (UN)
Distribusi Naskah Soal ke Sekolah

Posted by Media Bawean on Senin, 16 April 2012

Media Bawean, 16 April 2012


Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA mulai dilaksanakan hari ini (senin, 16/4/2012). Tepat jam 06.30 WIB. naskah soal untuk jadwal ujian hari pertama diambil oleh pengawas didampingi kepala sekolah dan pengawas independen dengan dipantau oleh petugas kepolisian dari kantor Polsek Sangkapura dan Tambak.

Sebelum didistribusikan, masing-masing pengawas yang ditunjuk mengambil naskah soal di kantor polisi menandatangi berita acara. Selanjutnya pengawas didampingi pengawas independen dikawal anggota polisi menuju tempat penyelengaraan ujian nasional.

AKP. H. Zamzani sebagai Kapolsek Sangkapura mengatakan naskah soal setelah selesai penyelenggaraan ujian nasional di sekolah akan dikembalikan  ke kantor  Polsek. 

"Pengambilan naskah soal setiap hari disesuaikan jadwal ujian sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan,"katanya.

Adapun mengenai keamanan, Kapolsek Sangkapura menyatakan anggota selalu siap memantau dan mengawal mulai dari pengambilan hingga dikembalikan ke kantor Polsek.

"Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA di Sangkapura dengan kondisi dan situasi aman tanpa ada permasalahan,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean